Jumat Berkah Ala Ditlantas Polda Lampung : Bagi-Bagi Helm untuk Pengendara

  • Bagikan
Pembagian helm gratis oleh pihak Ditlantas Polda Lampung kepada para pengendara yang melintas di Jl. Pramuka, Jumat (20/8). FOTO DITLANTAS POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mencari keberkahan di Jumat berkah, Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung melaksanakan pembagian helm untuk para pengendara sepeda motor di Bandarlampung, Jumat (20/8).

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung Kombes Pol Raden Romdhon Natakusama menjelaskan, pihaknya melakukan pembagian helm tersebut berbarengan dengan melakukan pengecekan kepada pengendara, apakah surat-surat kendaraannya lengkap.


“Ditambah juga sudah membayar pajak kendaraan. Lalu bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya berikut tahu nama penciptanya diberikan hadiah helm gratis dari Ditlantas Polda Lampung. Pembagian helm gratis ini dilakukan di Jl. Pramuka Kota Bandarlampung. Kita bagikan kepada masyarakat yang hendak melintas,” tambahnya.

Menurut Raden -sapaan akrabnya- kegiatan Jumat berkah ini ditujukan kepada pengendara jalan yang patuh terhadap peraturan lalu lintas ketika berkendara.

Baca Juga:   Polda Kirim Sempel Limbah Hitam ke Jakarta

“Juga dengan membawa kelengkapan surat kendaraan dan bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya serta tahu pencipta lagu tersebut sebagai wujud kecintaan akan NKRI. Alhamdulillah hari ini kita sudah membagikan 50 unit helm kepada pengendara motor,” ungkapnya. (ang/wdi)




  • Bagikan