Jum’at Berkah, Silfia Wahdi Berbagi Dengan SLB

  • Bagikan
Silfia Wahdi saat memberi bantuan di Jum'at Berkah, Jum'at (4/6). Sumber Foto tim Wahdi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Metro yang ke-84 tahun, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang meliputi TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Kota Metro memberikan bantuan sembako di lima titik.

Silfia Naharani Wahdi Ketua TP PKK, Dekranasda, serta Bunda PAUD Kota Metro menyampaikan, untuk kegiatan hari ini (4/6)₩ adalah kegiatan spontan, dimana pada kegiatan ini pihaknya mempunyai program kerja, yaitu dari TP PKK, Dharma Wanita, Dekranasda, dan Bunda PAUD, yaitu jum’at berkah.

“Pada kegiatan jum’at berkah ini, dalam rangka menyambut HUT Kota Metro yang ke-84 tahun, jadi kita namakan program kita hari ini adalah jum’at berkah spontanitas, artinya apa yang kami berikan ini adalah dari pribadi-pribadi kami. Berharap ini dijadikan semangat, tidak hanya bagi saya dan ibu-ibu disini, tetapi juga untuk masyarakat Kota Metro yang berkemampuan memberi yang kurang mampu,” katanya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, makanan untuk anak-anak, dan dana. “Untuk pembagian bantuan hari ini sebanyak lima titik, dimana untuk lima titik tersebut terdiri dari disabilitas, sekolahan SLB, disabilitas yang berkarya,” tuturnyam

Lima yayasan SLB yang ada di Kota Metro berterima kasih kepada Dokter Silfia Wahdi, Dharma Wanita dan Dakernasda, dan SLB yang mendapat bantuan tersebut diantaranya SLB Sumber sari, SLB Catur Mulyojati, SLB Insan Madani, SLB Darma Wiyata, dan SLB Yosomulyo.

Sementara, Agung Kusuma Ketua yayasan SLB Insan Mandiri mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang di berikan Silfia Wahdi bersama Dharma Wanita dan Dakernasda Kota Metro.(rls/pip/wdi)



  • Bagikan