Jumat Peduli Kodim 0410/KBL

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Dalam rangka Jum’at Peduli, Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung di Masjid Jami Thoriqul Ibad Jln. Garuda, Kelurahan Pinang Jaya, Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan Jum’at peduli Kodim 0410/KBL yang berlangsung di wilayah binaan Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL tersebut, turut dihadiri oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Plh Danunit 0410/KBL Letda Inf Sunarto, S.E, Lurah Pinang Jaya Ujang Sarbini Birawa, Pengurus Masjid Ustad Mujiono, Ketua Takmir : Ustadz KH. Muhammad Rebani dan sejumlah personel Kodim 0410/KBL.


” Saat ditemui dilokasi kegiatan, Mayor Suprapto mengatakan bahwa, berlangsungnya kegiatan Jum’at Peduli Kodim 0510/KBL bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para jamaah Masjid Jami Thoriqul Ibad,” ujarnya, Jum’at (02/4/2021).

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Laksanakan Materi Kegiatan SWK

” Selain itu, maksud dilakukannya kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Kodim 0410/KBL khususnya kepada masyarakat Pinang Jaya dengan melakukan sedikit berbagi serta mengimbau untuk terapkan protokol kesehatan kepada para jamaah Masjid,” ungkap Danramil.

” Disisi lain, Ustad Mujiono selaku pengurus Masjid, pihaknya mewakili para Jamaah Masjid Jami Thoriqul Ibad mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0410/KBL yang dalam hal ini telah menunjukkan kepeduliannya terhadap para jamaah melalui program Jum’at Peduli. Harapan kami, Kodim 0410/KBL semakin jaya dan istiqamah sehingga dapat terus melakukan hal-hal yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.




  • Bagikan