Jumat Sehat, Polres Lampura Bakti Kesehatan dan Sosialisasi Lalu Lintas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka pelaksanaan program Promoter sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, juga meminimalisir kecelakaan lalu lintas, Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar giat bakti sosial dan sosialisasi tertib berlalu lintas di Pondok Pesantren Husnul Amal Jalur II Kebun IV, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Jumat (8/2).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, Kasat Lantas Polres Lampura AKP M. Yani Endang, dan Kasi Propam Ipda Abraham Hendra beserta unit urkes Polres Lampura.


Kapolres menjabarkan, kegiatan di Pondok Pesantren Husnul Amal tersebut diisi agenda salat jumat bersama, dilanjutkan bakti sosial tentang kesehatan dan sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan diri ke masyarakat, bahwa polisi selalu berusaha melayani masytakat, kemudian untuk menarik simpati masyarakat agar selalu berbuat baik untuk masyarakat,” kata Kapolres.

Baca Juga:   Operasi Patuh Krakatau, Dukung Kamseltibcarlantas Dengan Disiplin Berlalu Lintas

AKBP Budiman melanjutkan, sasaran utama kegiatan ini adalah para satriawan dan santriwati di pondok pesantren. Mereka juga sebagai calon pengendara yang perlu diberikan pendidikan tentang berlalu lintas.

“Mudahan pelayanan kesehatan dan sosialisasi lalulintas ini bisa meningkatkan upaya pencegahan meminimalisir terserang penyakit dengan membudayakan pola hidup sehat dan menekan angka kecelakaan lalulintas,” pungkasnya. (ozy/sur)




  • Bagikan