Junaidi Menangkan Hadiah Utama Gebyar Undian MBK

  • Bagikan
Pengundian untuk lima pemenang top up VIP Chandra senilai Rp1 juta, Selasa (16/4). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Junaidi, warga Jalan Marga Anak Tuha, Rajabasa Raya, sempat kagek dan tidak percaya ketika dihubungi pihak manajemen Chandra Grup, Selasa (16/4).

Pasalnya, warga Bandarlampung tersebut berhasil memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Brio dari program Gebyar Undian Mall Boemi Kedaton (MBK) dan Bank Mandiri.

“Ini seriusan mbak?” ujar Junaidi saat dihubungi MC acara Gebyar Undian melalui sambungan telpon dari lokasi pengundian.

“Alhamdulillah. Terimakasi ya mbak,” tuturnya lagi sebelum sambungan diputus.

Selain Junaidi, dua pemenang lainnya yakni Sukma warga Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandarlampung dan Listiowati Ningsih warga Tanjung Senang, Bandarlampung, juga beruntung mendapatkan hadiah masing-masing 1 unit motor Honda Beat.

Selain memberikan hadiah berupa 1 unit mobil Honda Brio dan 2 unit motor Honda Beat, dalam program undian tersebut juga diundi 5 pemenang top up e-money VIP Chandar masing-masing senilai Rp1 juta.

Kemudian, disela-sela acara tersebut, Manajemen Chandra Grup juga menyerahkan bantuan senilai Rp3 juta untuk 45 anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Darul Aliya.

Sementara itu, Vice Presiden Bank Mandiri Persero (Tbk), Ferdi Edwar Moezwar dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan program kerjasama antara Bank Mandiri dan Manajemen Chandra Grup yang ke lima, sejak tahun 2014.

“Kami senang bisa terus berpartisipasi dalam program ini dan berharap kolaborasi ini bisa terus dilanjutkan. Kami juga beharap, Mandiri dapat terus memberikan kenyamanan teransaksi kepada konsumen,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, dalam rangka mendukung gerakan non-tunai, Mandiri menggulirkan berbagai program untuk mendukung masyarakat dalam bertransaksi.

“Kami juga terus memberikan inovasi untuk memenuhi kebutuhan bertransaksi nasabah sehari-hari. Inovasi yang terbaru, yakni e-wallet yang diberi nama Link Aja hasil kolaborasi dengan sejumlah BUMN,” tambahnya.

Sambung dia, aplikasi ini akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 21 April 2019, mendatang bertepatan dengan HUT BUMN. (Ega/kyd)


Baca Juga:   Apindo Lampung, PBL Hingga Donatur Bagikan Paket Sembako


  • Bagikan