Juprius Bakal Gandeng Rina Bustami ?

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Konstelasi politik di Kabupaten Waykanan mulai menghangat. Bakal Calon kepala daerah Juprius digadang-gadang bakal berpasangan dengan balonkada Rina Marlina Bustami untuk menghadapi petahana Adipati Surya-Edward Anthony.

Namun, saat dikonfirmasi M. Sobri Ketua Tim relawan Balonbup Juprius membantah informasi tersebut. Menurutnya, keputusan berpasangan dalam pilkada sepenuhnya diserahkan kepada partai pengusung.


“Saya hanya ingin meluruskan bahwa tim relawan tidak pernah menyatakan kalau Juprius akan berpasangan dengan Bu Rina Marlina Bustami melainkan menyerahkan sepenuhnya ketentuan pasangan tersebut kepada ada partai pengusung, walaupun sebenarnya keinginan bersatunya Juprius – Rina merupakan desakan masyarakat di way kanan yang menginginkan asanya perubahan, “ katanya.

Namun, menurutnya, apabila nantinya kedua pasangan tersebut benar-benar bergabung maka tentu saja sudah melalui proses politik yang matang. “Namun kesepakatan tersebut belumlah permanen, masih akan dikomunikasikan kepada Partai Politik yang bakal mengusung pasangan cabup-cawabup,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan