Jurnalis di Tuba Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Para jurnalis di Tulangbawang foto bersama usai disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Menggala. Foto PWI Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 22 jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba) mulai disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Menggala, Rabu (17/3). Ketua PWI Tuba Abdul Rohman usai divaksin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Winarti dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang.

Menurutnya, vaksin terhadap para jurnalis ini sangat berarti, mengingat setiap harinya para awak media selalu berada di lapangan, bertemu banyak orang dan rentan terpapar Covid-19. Meski sudah di suntik vaksin, Rohman –sapaan akrabnya– meminta para jurnalis yang tergabung di PWI Tuba tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


“Terimakasih untuk pemerintah daerah. Ini bentuk ikhtiar kami, mudah-mudahan Tulangbawang kembali masuk ke zona hijau,” ungkapnya.

Baca Juga:   4 Korban Meninggal Laka JTTS Warga Tanggamus dan Mesuji

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Tulangbawang Fatoni menjelaskan, vaksinasi gelombang kedua di Tulangbawang ini menyasar 4.300 orang, terdiri dari aparatur sipil negara (ASN) di bidang pelayanan publik, TNI, Polri, Guru, serta jurnalis.

Vaksin tersebut telah disebar ke 18 Puskesmas yang ada di 15 kecamatan di Tulangbawang. (nal/sur)




  • Bagikan