Jurnalis Mesuji Masuk Sasaran Vaksin Covid-19

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, melalui Dinas kesehatan kabupaten setempat, memasukan unsur jurnalis sebagai penerima vaksin Covid-19.

Ya, unsur jurnalis ini dianggap rentan tertular karena sering melakukan tugas lapangan dan berinteraksi langsung dengan narasumber dan banyak orang.


Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Mesuji, Suyono mengatakan, saat ini, pihaknya masih mendata kepada kalangan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Mesuji. Para wartawan didata untuk diikutkan vaksinasi Covid-19.

Selain itu, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan sejumlah organisasi jurnalis yang ada di Kabupaten Mesuji terkait jumlah wartawan di Mesuji yang akan disuntik vaksin Covid-19 tersebut.

“Untuk teknisnya nanti kita atur lebih lanjut, Yang jelas pelaksanaan vaksin kepada kalangan wartawan akan kita Lakukan dalam waktu dekat ini. Pendataan dilakukan dengan format tertentu, Formatnya dengan menulis nomor induk kependudukan, umur, alamat, instansi dan lainnya,” jelasnya. (muk/yud)


Baca Juga:   Kodim 0429 Lamtim Gelar Serbuan Vaksinasi di 4 Titik


  • Bagikan