Jurnalis Radar TV Pimpin IJTI Lampung 2019-2022

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kepengurusan Pengda Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Lampung periode ke III tahun 2019-2022 resmi berganti. Hendri Yansah terpilih usai mendapat 20 suara dari 25 anggota yang hadir saat melakukan Musda Pengda IJTI Lampung di Aula Anggrek Taman Lembah Hijau, Sabtu (27/7).

Dalam penjaringan bakal calon ketua, masing-masing anggota diminta memberikan 3 usulan nama. Hasilnya, dari usulan tersebut muncul empat nama. Diantaranya Hendri Yansah (Radar TV), Andreas Afandi (MNC TV), Mustakim (Indosiar) dan Imam Setiawan (Metro TV).

Sayangnya setelah dimusyawarahkan, dua nama mengundurkan diri. Keduanya Andreas Afandi (MNC TV) dan Mustakim (Indosiar). Untuk itu proses pemilihan ketua dilanjutkan dengan dua pilihan Hendri Yansah dan Imam Setiawan. Baru setelahnya kembali dilakukan voting oleh 25 anggota yang hadir dari total 32 anggota aktif.

Baca Juga:   Tips GG Menggunakan Angela, Support Paling Mematikan!

Usai memaparkan visi misi dan melakukan pemilihan secara voting tertutup, Hendri Yansah mengungguli Imam Setiawan dengan rincian suara Hendri Yansah 20 suara, Imam 5 suara. Kemudian Hendri dikukuhkan Sekjen IJTI Pusat Indria Purnamahadi yang juga hadir dalam Musda ini.

Usai terpilih Hendri kepada radarlampung.co.id mengatakan, siap melanjutkan program Pengda IJTI Lampung yang ada saat ini dan siap berkoordinasi bersama anggota untuk ke depannya.

“Alhamdulilah bisa terpilih, ya ke depan saya siap untuk menjalankan visi misi program yang sudah ada dan berjalan sejak 2012. Ya visi misi saya sendiri ingin ada peningkatan jurnalis di internal, pelatihan jurnalis juga membangun kerja sama,” kata Hendri. (rma/kyd)




  • Bagikan