Kabag Tapem Tuba Wafat Terpapar Covid-19, Bupati: Almarhum Orang Baik

  • Bagikan
Almarhum Kabag Tapem Pemkab Tulangbawang Taufik Jaya. Foto Dok. Bagian Tapem

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar duka kembali datang dari lingkungan Pemkab Tulangbawang. Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) Pemkab Tulangbawang Taufik Jaya meninggal dunia setelah dikabarkan terpapar Covid-19.

Mantan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tulangbawang tersebut meninggal dunia Senin (26/7) dinihari, sekira pukul 05.30 WIB di RSUD Menggala.


Kabar itu dibenarkan juru bicara satgas penanganan Covid-19 Tulangbawang Fatoni. Menurutnya, almarhum wafat saat menjalani perawatan di RSUD Menggala. Selain terpapar Covid-19, almarhum diketahui juga memiliki penyakit penyerta lainya.

“Iya (meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19). Beliau ada penyakit komorbid hipertensi dan kolestrol,” kata Fatoni, Senin (26/7).

Kabar duka ini juga menjadi perhatian Bupati Tulangbawang Winarti, yang mengucapkan belasungkawa sekaligus do’a kepada almarhum dan keluarga.

Baca Juga:   Gerebek Kontrakan, Polisi Sita 15 Paket Sabu

Winarti menilai jika almarhum merupakan salah satu pejabat yang baik dan banyak mendapatkan apresiasi darinya.

“Selamat jalan pak Taufik. Orang baik yang saya apresiasi dalam tugas. Semoga husnul khotimah,” tulisnya dalam story instagram pribadi miliknya.

Diketahui, dalam kurang dari satu bulan terakhir terdapat empat pejabat di lingkungan Pemkab Tulangbawang yang wafat akibat terpapar Covid-19. (nal/sur)




  • Bagikan