Kabar Baik, Vaksinasi Mesuji Tembus 70 Persen

  • Bagikan
ilustrasi dok eurowildlife.org

RADARLAMPUNG.CO.ID-Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mesuji kini telah mencapai 70 persen di akhir tahun 2021 ini.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo menjelaskan, capaian target vaksinasi Covid-19 ini berkat kerja keras dari unsur Pemkab Mesuji TNI dan Polri, serta elemen masyarakat lainnya di Kabupaten Mesuji.



Selain itu saya memberikan Apresiasi kepada tenaga Vaksinator yang selama ini telah banyak membantu Jajaran Polres Mesuji dalam melaksanakan Kegiatan Vaksinasi. ucapannya pada Minggu (26/12).

Baca Juga:   ASN Pemkot Bandarlampung Dapat Vaksin Booster

” Sehingga dengan kerja keras serta Kerjasama yang baik selama ini, Akhirnya Kabupaten Mesuji telah berhasil memenuhi target Pencapaian yang di targetkan oleh Pemerintah Pusat, Kapolri dan Kapolda sebanyak 70%. Semua tidak lepas karena Kerjasama yang baik dari semua Pihak, baik dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji,” katanya.

Baca Juga:   ASN Pemkot Bandarlampung Dapat Vaksin Booster

Mudah – Mudahan dengan Pencapaian hasil Vaksinasi yang telah melebihi Target yang di tentukan, yaitu sebanyak 70,17%, menjadi nilai lebih untuk kita semua.

Sebab Vaksinasi ini upaya pemerintah dalam rangka meningkatkan herd imunnity atau kekebalan tubuh terhadap masyarakat agar terhindar dari paparan Covid-19. Sehingga, Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa. “Ketika Vaksinasi semakin banyak maka otomatis perekonomian masyarakat semakin berjalan,” jelasnya. (muk/wdi)

Baca Juga:   ASN Pemkot Bandarlampung Dapat Vaksin Booster





  • Bagikan