Kabar Duka, Satu Warga Tubaba Wafat Terkonfirmasi Covid-19


ilustrasi dok eurowildlife.org

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kabar duka datang dari Kabupaten Tulangbawang Barat. S, Satu warga Tubaba, wafat setelah terkonfirmasi covid-19 berdasar hasil rapid tes.  Juru bicara Satgas Covid-19 Tubaba, Eri Budi Santoso, M.H. mengatakan, S mengalami gejala sedang. S menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Yukum Medical Center, Lampung Tengah, Lampung.

Eri berharap pihak keluarga yang sempat kontak dengan korban segera melakukan pengecekan secara intensif, sehingga dapat ditangani secara cepat dan tepat. “Pasien tersebut datang ke IGD YMC dengan keluhan sesak nafas , buang air besar (BAB) hitam sejak empat hari yang lalu, nyeri ulu hati, mual, dan demam. Hasil Antigen positif,”kata Eri, Jumat (4/2) sore.





Dikatakan pria yang juga Kadis Kominfo Tubaba ini, pasien yang kemarin almarhum tersebut saat ini tidak ada riwayat kontak dengan pasien lain, negatif riwayat  ke luar kota. Karenanya Eri mengaku heran dan Tim Satgas Covid Tubaba tengah melakukan pengecekan siapa saja yang sempat bertemu dengan almarhum. Sementara hasil tracking hari ini kata Eri, terhadap Ny. S (65 th) istri Alm. Rapid Antigen reaktif (+). Selanjutnya wanita atas nama A (25) Rapid Antigen Non reaktif (-). (fei/rnn/wdi)