Kabar Duka, Warga Tubaba Terkonfirmasi Covid-19 Wafat

  • Bagikan
ilustrasi/foto dok timesofindia.indiatimes.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Seorang warga Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat (Tubaba) meninggal dunia terkonfirmasi Covid-19. Juru bicara Satuan Tugas Covid-19 Eri Budi Santoso membenarkan adanya warga Tubaba yang wafat terkonfirmasi covid-19.

Menurut Eri, pada 6 April 2021, pasien mengeluh sakit perut dan dilarikan ke klinik MKM hingga dirawat tiga hari. Kemudian, pasien dibawa berobat ke bagian Urologi Rumah Sakit Yukum Medical Centre (YMC). Hasilnya, setelah dicek terdapat batu ginjal. Selanjutnya, pada 13 April 2021 dilakukan tindakan operasi oleh tim medis di rumah sakit setempat. “Kemudian, pada 19 April 2021 yang bersangkutan mengeluh nyeri perut. Kemudian dibawa ke IGD YMC. Saat itu juga korban dicek dengan cara rapid antigen dengan hasil positif,” katanya

Dilanjutkan Eri, pada Rabu (5/5) pukul 18.30 WIB pasien tersebut dinyatakan wafat oleh pihak rumah sakit YMC. “Pemakaman telah dilaksanakan dengan protokol kesehatan pada Rabu, 5 Mei 2021, Pukul 23.30 dipemakaman umum,”pungkas Eri. (fei/wdi)

Baca Juga:   Bupati Tubaba Tebar 100 Ribu Benih Ikan Jelabat


  • Bagikan