Kabid Pertamanan DLH Tuba Meninggal, Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Bagikan
Satgas Penanganan Covid-19 Tulangbawang berada di kediaman Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sapriyadi STM yang meninggal terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu (27/2). FOTO DOKUMEN SATGAS PENANGANAN COVID-19 TUBA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Tulangbawang meninggal dunia. Ia adalah Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sapriyadi STM (53).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tulangbawang Fatoni mengatakan, Sapriyadi yang tercatat sebagai pasien nomor 150 meninggal di RSUD Menggala sekitar pukul 06.20 WIB Sabtu (27/2).

“Beliau datang ke IGD RSUD Menggala hari Sabtu sekitar jam 05.30 WIB. Datang sudah dalam keadaan sesak. Kita lakukan Swab, hasilnya positif (terkonfirmasi Covid-19),” kata Fatoni kepada Radarlampung.co.id.

Warga Gunungsari, Kecamatan Menggala itu memiliki riwayat demam disertai diare. Sebelum ia pernah berobat ke RS Imanuel Bandarlampung.

Baca Juga:   Cerita Peserta Tunanetra 'Pejuang' UTBK-SBMPTN Unila, Inspiratif !

Jenazah kemudian dimakamkan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di tempat pemakaman umum setempat. Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Pelaksana BPBD serta TNI/Polri.

Fatoni menghimbau warga untuk tetap tenang dan tidak panik. “Tetap berdoa dan patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tegasnya.





  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan