Kabupaten Waykanan Berusia 22 Tahun, Adipati : Momen Apresiasi Pemerintahan Terdahulu

  • Bagikan
Bupati Adipati Surya (tengah) didampingi Wakil Bupati Ali Rahman dan Ketua DPRD Nikman usai rapat paripurna istimewa HUT Waykanan, Selasa (27/4). Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-HUT Way Kanan ke-22 diperingati secara sederhana, Selasa (27/4). DPRD Waykanan menggelar rapat paripurna istimewa HUT Waykanan. Rapat dihadiri Bupati Adipati Surya, Wakil Bupati Ali Rahman, jajaran kepala dinas forkopimda Waykanan.

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan peringatan HUT kali ini merupakan saat yang tepat untuk kembali mengapresiasi perjuangan pemerintahan terdahulu yang pastinya sangat kesulitan disaat Kabupaten Way Kanan menjadi definitif.

“Pada hari ini 22 tahun yang lalu, Kabupaten Way Kanan menjadi definitif. Pada saat itu, pastinya tidak mudah dalam menjalankan pemerintahannya. Itulah mengapa, padah hari ulang tahun Kabupaten Way Kanan ke – 22 ini, kita patut mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh jajaran pemerintahan terdahulu,” jelasnya.

Baca Juga:   Pegawai Bank Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kontrakan

Adipati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan. Dan menghadapi pandemi saat ini dirinya mengingatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

Dalam Rapat Paripurna itu juga, sempat dibacakan sejarah singkat Kabupaten Way Kanan oleh Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan. Dan juga, dilakukan pemberian penghargaan terhadap beberapa instansi serta individu atas Paritisipasi aktif dalam penanganan Covid – 19. (sah/wdi)




  • Bagikan