Kabur Dari Pondok, Santriwati Belum Kembali

  • Bagikan
HANIFAH SUFI KURBANA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang santriwati Pondok Pesantren Tebu Ireng, Tiyuh Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang, Hanifah Sufi Kurbana, menghilang. Keberadaannya tidak diketahui sejak Kamis pagi (28/1).

Berdasar informasi, Hanifah Sufi Kurbana, anak kedua pasangan Edi Wijaya dan Nur Feti menghilang dari pondok pesantren tempatnya menuntut ilmu.


Menurut Edi Wijaya, dirinya mengetahui anaknya menghilang setelah diberi tahu oleh pengurus pondok pesantren.

“Saya ditelepon pengurus pondok. Memberi tahu, bahwa anak saya Hanifah Sufi Kurbana menghilang dari tempat dia mondok,” kata Edi Wijaya.

Pencarian yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Keberadaan Hanifah belum diketahui. “Kami sudah cari di seputar pondoknya. Di rumah-rumah temennya. Tidak diketemukan,” sebut dia.

Baca Juga:   Ketua PMI Lampung Apresiasi Banyaknya Pendonor Darah Milenial di Tubaba

Dilanjutkan, informasi yang ia peroleh, ada yang melihat Hanifah pergi menumpang mobil tangki. “Kabarnya dia turun di Bandarjaya, Lampung Tengah,” ujarnya.

Edi berharap, warga yang mengetahui keberadaan anaknya untuk menghubungi orang tuanya di Panaragan Jaya Utama, RT.03/RW.01, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat. Kemudian bisa menghubungi nomor telepon 085267179440. (fei/ais)




  • Bagikan