KAC Klub Dominasi Radar Fun Archery

  • Bagikan
Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah yang juga Pembina Persatuan Pemanah Berkuda Indonesia (Perdana) Lampung memberikan hadiah pada para pemenang Radar Fun Archery. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Taufik Hidayat menjadi juara Radar Fun Archery bertajuk latihan bersama. Pemanah dari Sukoharjo Archery Club (SAC) ini menjadi pemenang usai mengalahkan tiga lawannya, dalam adu skill ketepatan memanah jarak 50 meter.

Dari total anak panah yang ia tembakkan, Taufik memperoleh 14 poin.


Ketua Pelaksana Radar Fun Archery Aziz Triharto menjelaskan, juara pertama, dua, dan tiga mendapat uang pembinaan, tropi, serta perlengkapan memanah, seperti busur dan anak panah.

Sementara, juara kedua diraih Adi Nugroho. Antara Taufik dan Adi hanya selisih tiga poin. Ia harus puas di posisi kedua setelah hanya mendapatkan 11 poin.

“Sedangkan juara ketiga ditempati Hatta Berani Yusuf dengan total poin delapan,” ungkap Aziz.

Baca Juga:   bank bjb Raih Penghargaan The Most Resilient Regional Bank 2021

Lalu, Herlin Adi Wijaya harus puas di posisi empat dengan perolehan lima poin. Baik Adi, Hatta, dan Herlin ketiganya berasal dari Klangenan Archery Club (KAC).

Sebelum keempatnya masuk babak final, kata Aziz, mereka harus berjuang di babak 8 besar dengan total 16 pemanah.

Diketahui, Radar Fun Archery bertajuk latihan bersama resmi digelar di lapangan Radar Lampung, Minggu (29/11) pagi.

Seratus peserta dari berbagai klub panahan di Lampung ambil bagian. Even tersebut merupakan ajang latihan bagi para pemanah di Lampung.

Sebab, kata Aziz, Radar Archery Fun dibuka untuk umum. “Jadi Radar Fun Archery ini kita sifatnya latihan bersama. Karena ke depan, akan ada seri berikutnya dan memungkinkan untuk ditingkatkan ke lebih tinggi ke tingkat Sumatera bahkan nasional,” ungkapnya. (nca/sur)




  • Bagikan