Kader PDI-P Puan Maharani Bagikan Beras 10 Ton di Bandarlampung

  • Bagikan
Foto Humas DPC PDI-Perjuangan Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPC PDI-Perjuangan Bandarlampung menerima bantuan beras sebanyak 10 ton dari Puan Maharani yang tak lain adalah Ketua DPR RI, beras tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat Kota Tapis Berseri.

Bantuan beras tersebut diserahkan oleh sekretaris DPD PDI-Perjuangan Lampung Ir. Sutono mewakili Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, SE, Minggu (2/1/2022) di kantor DPC PDI-Perjuangan.



Dalam kesempatan itu, Ir. Sutono yang juga menjabat sebagai Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung mengungkapkan, kegiatan pembagian beras bersama dengan struktur partai dan masyarakat di kantor DPC PDI Perjuangan Bandarlampung, beras dari Puan Maharani sebagai bukti perhatian dari PDI Perjuangan bagi seluruh masyarakat karena PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang berbasis kerakyatan.

“Ini adalah wujud bahwa PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah masyarakat pada masa-masa sulit ini. Ini juga sebagai wujud keperdulian ibu Puan Maharani Ketua DPR RI kepada masyarakat yang sedang akan bangkit dari pandemi Covid-19. Bagaimana ke depan kita bangkit dan Indonesia bisa maju, ke arah lebih baik,” ujar Sutono.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Bandarlampung Wiyadi, serta para pengurus PAC dan Ranting dan anggota Fraksi DPRD Kota Bandar Lampung.

“Bantuan beras ini diserahkan langsung ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan juga dibagikan kepada masyarakat di tiap dapilnya, dengan total paket beras yang dibagikan sebanyak 10 ton,” ungkapnya.

Sementara, Wiyadi menjelaskan, bantuan beras 10 ton untuk masyarakat Bandarlampung, tak lain untuk membantu warga di tengah masa pemulihan pasca pandemi Covid-19.

“Penyerahan secara simbolis tadi diwakili oleh sekretaris DPD pak Ir. Sutono. Beras dari Mba Puan Maharani ini kita bagikan kepada para tokoh masyarakat, perwakilan warga kurang mampu dan pengurus partai,” jelasnya.

Pembagian beras serupa juga, tambah Wiyadi, sebelumnya juga sudah dilakukan Ketua DPD PDI-Perjuangan Sudin, yang membagikan di Pringsewu dan Lampung Selatan (Lamsel).

“Kegiatan pembagian beras kali ini adalah sesuai dengan moto PDI-Perjuangan yaitu berjuang bersama rakyat dan ibu Puan Maharani selaku kader yang mendapatkan amanah sebagai Ketua DPR RI, terus mendorong para wakil rakyat maupun pengurus partai PDI Perjuangan untuk terjun langsung ke masyarakat dan ikut meringankan beban mereka di masa sulit ini dikarenakan pandemi Covid-19,” tandasnya. (rls/sur)






  • Bagikan