Kader PKK Harus Jadi Pelopor Perubahan!

  • Bagikan
Ketua TP PKK Lampung Riana Sari didampingi Bupati Dendi Ramadhona dan Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira menyerahkan bantuan dalam kunjungan ke Kecamatan Telukpandan. FOTO DISKOMINFO PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua TP PKK Lampung Riana Sari Arinal berharap gerakan PKK mampu menginisiasi perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik. Terutama di masa pandemi virus Corona.

Untuk itu, Riana Sari Arinal meminta agar kader-kader PKK menjadi pelopor perubahan dan bisa mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan.



“Saya harapkan kegiatan tahun ini dan tahun depan untuk tetap memprioritaskan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta penanganan dampak pandemi. Baik secara sosial, ekonomi maupun budaya,” kata Riana Sari Arinal saat kunjungan kerja sekaligus pembinaan organisasi di Pesawaran, Rabu (1/12).

Dalam kegiatan di pantai Benteng Samudera, Desa Batumenyan, Kecamatan Telukpandan tersebut dilakukan pembinaan terhadap organisasi tingkat kabupaten/kota yang dilaksanakan secara terintegrasi dengan tujuh organisasi lainnya.

Yaitu Dekranasda, Pokja PAUD, Pokja Literasi, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia. (PERWOSI) dan Palang Merah Indonesia. (PMI). (rls/ozi/ais)






  • Bagikan