Kadernya Pindah, Ketua PAN Lampung: Nggak Ngaruh !

  • Bagikan
Kadernya Pindah, Ketua PAN Lampung: Nggak Ngaruh !
Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan wakil Ketua DPRD Kota Bandarlampung Hamrin Sugandi yang sebelumnya kader Partai Amanat Nasional kini resmi bergabung dengan Partai NasDem. Terkait hal ini Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Irham Jafar Lan Putra angkat bicara.

Kepada awak media, mantan Sekprov Lampung itu mengatakan perpindahan seseorang dari satu partai ke partai lain merupakan hal biasa. Dimana, dinamima politik itu dianggapnya merupakan hal yang wajar.

“Iya enggak ada masalah kok. Biasa saja. Namanya orang mau berkarir. Kecewa ya enggak, merasa keberatan juga enggak. Kader NasDem juga sebelumnya kan banyak yang gabung ke PAN,” ujarnya, Kamis (13/1/22).

Mantan Irjen Kementerian Kehutanan ini melanjutkan, keberadaan Hamrin di DPW pun dirasa sudah tidak banyak berpengaruh dengan berjalannya roda organisasi PAN Lampung. Di mana, sebelumnya Hamrin yanh didapuk sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Lampung pun belakangan memang kurang aktiv di organisasi. “Saya enggak tau kurang aktivnya kenapa. Kalau ditanya berpengaruh, ya enggak juga. Organisasi tetap jalan meski tanpa dia kok. Sebab memang tidak ada pengaruh juga. Karena dia juga kan bukan Anggota Legislaftif lagi, atau Ketua DPD Kota lagi,”

Baca Juga:   Usai Diskusi Dengan Ketua NasDem Lampung Mantan Bupati Tanggamus Ini Hadir di Acara DPW PAN Lampung

katanya.
Dia pun menjelaskan, memang Hamrin juga sudah mengirimkan surat pengunduran diri. Namun itu baru disampaikan kemarin. “Ya setekah dia ke NasDem itu dia baru bersurat pengunduran diri. Ya sebenarnya kalau tidak bersurat juga tidai apa-apa karena memang sudah otomatis akan dilakukan pemecatan,” jelasnya.

Baca Juga:   Usai Diskusi Dengan Ketua NasDem Lampung Mantan Bupati Tanggamus Ini Hadir di Acara DPW PAN Lampung

Namun, kata dia pihaknya akan tetap menjaga silaturrahmi dengan siapapun. “Kalau silaturrami ya tetap harus dijaga. Jangan tiba-tiba juga keluar Grup WA gitu. Tentu kita juga berterima kasih kepada Hamrin yang sudah selama ini di PAN,” ujarnya. (abd/wdi)






  • Bagikan