Kadin Lampung Dorong Lampung Jadi Ibukota

  • Bagikan
Waketum Kadin Anindya Bakrie (kiri) dan Ketua Kadin Lampung Muhammad Kadafi saat diwawancarai awak media. FOTO RIZKY PANCHANOV/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran pengurus Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Lampung menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Emersia, Jumat (10/5) petang.

Buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie. Ada juga Ketua Kadin Lampung Muhammad Kadafi dan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Lampung Hi. Ardiansyah dan seluruh pengurus Kadin.


Acara buka puasa ini diiringi dengan pemberian santunan anak yatim-piatu dan diskusi. Salah satu isinya, Kadin Lampung mendorong provinsi ini jadi ibukota negara.

Anindya Bakrie menjelaskan, bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Sehingga harus bisa dimanfaatkan dengan cara berbagi ke sesama dan berbuat positif. Salah satunya melalui kegiatan ini.

Baca Juga:   Tokonya Dimasuki Pencuri, Ini Sikap Influencer dr. Tirta

Terkait Lampung diusulkan menjadi calon ibukota, anak Aburizal Bakrie ini mengatakan usulan itu sah-sah saja. Terlebih Lampung juga dinilai layak diusulkan jadi ibukota.

“Wajar sajalah Lampung jadi opsi ibukota negara. Mereka mengatakan Lampung ada bandara internasional dan pelabuhan yang besar yang akan dibangun. Selain itu banyak produknya seperti kopi, kakao, nanas, hingga sawit,” katanya. (nca/sur)




  • Bagikan