Kadin Lampung Peduli Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, berkolaborasi dengan Cocacola, Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan menggelar bakti sosial perduli lawan Covid-19.

Ketua Kadin Provinsi Lampung Peduli H. Mahrizal Sinaga, SE mengatakan, kegiatan yang berkolaborasi dengan ketiga lembaga tersebut akan dibuka dan dilaunching di Sekretariat Kadin Lampung, Senin (20/4).

Menurutnya, kegiatan pembagian 200 paket sembako, akan dilakukan secara simbolis berupa penyerahan sepuluh paket sembako, kemudian dilanjutkan penyaluran dengan menyebarkan ke delapan titik lokasi.

Titik lokasi itu antara lain, Sukadanaham, Gunungterang, Kotakarang, sekitaran Simpur, masyarakat sekitar sekretarait Kadin Lampung. “Selain sembako, kita juga membagikan 10 alat semprot dan cairan disinfektan,” katanya kepada Radar Lampung, Sabtu (18/4).

Baca Juga:   Update Covid-19 Lamtim, Terkonfirmasi Positif 4.267, Sembuh 3.050

Tak hanya pembagian sembako dan alat semprot, pihaknya juga akan membagikan handsanitizer, masker dan alat pelindung diri (APD). “Untuk APD dan masker medis kita bagikan ke Puskes sedangan alat semprot akan dibagikan ke rumah ibadah lima agama, dan pondok pesantren,” jelasnya.

Adapun sumber dana bakti sosial dan kegiatan ini berasal dari donasi para pengurus Kadin Lampung dan tiga lembaga kolaborasi lainnya itu. “Sementara ini khusus di Bandarlampung. Kegiatannya akan dilaksanakan bersinambungan selama Ramadan 1441 hijriah,” urainya.

Dirinya berharap, kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat Bandarlampung, serta sebagai pran serta Kadin Lampung dalam membantu tenaga medis melawan pandemi Covid-19. (apr/yud)




  • Bagikan