Kadinkes: Ya, Positif Corona di Lampung Kini Tiga Orang

  • Bagikan
Kadiskes Lampung Reihana memberikan keterangan pada konfrensi pers terkait kondisi terkini pasien 01 Lampung yang positif covid-19 Corona di kantor Gubernur Lampung, Kamis (19/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hitungan jam, Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung memperbarui rilis data terbaru positif virus Corona (Covid-19). Itu setelah adanya penyataan pemerintah pusat dalam penanganan virus Corona, Kamis (26/3) sore.

Ya, terungkap jumlah pasien positif virus Corona (Covid-19) di Lampung bertambah, total kini tiga orang. (Berita Sebelumnya: Pasien Positif Corona di Lampung Bertambah, Kadinkes: Mohon, Tetap di Rumah …)

Hal itu dibenarkan Kepala Dinkes Lampung yang juga ketua gugus tugas penanganan covid-19 di Lampung Reihana.

“Pasien positif saat ini di Lampung ada tiga orang, pasien-pasien ini memang sudah masuk dalam PDP (pasien dalam pengawasan),” ungkap Reihana singkat melalui pesan WhatsApp-nya.

Sayangnya, Reihana belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut. Sebelumnya diketahui PDP di Lampung sebanyak 15 orang per Kamis (26/3). Sementara orang dalam pemantauan sebanyak 294 orang. (rma/sur)

Baca Juga:   Transparansi PAD


  • Bagikan