Kadis PU: Proyek Stadion Mini Way Dadi Sudah Dibayar

  • Bagikan
Stadion mini Waydadi, Bandarlampung yang akan diresmikan besok. Nantinya pengelolaan diserahkan kepada Dispora dan pihak kecamatan. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bandarlampung Iwan Gunawan membantah bahwa pihak rekanan belum menerima pembayaran dari pelaksanaan proyek Stadion Mini Way Dadi.

Informasi ini didapat dari salah satu kontraktor. Anggaran tahap dua yang belum dibayarkan nilainya mencapai Rp1,5 miliar.

“Iya belum. Sampai sudah mau diresmikan, belum dibayarkan. Harusnya kan, di awal ada DP,” kata kontraktor yang enggan namanya disebutkan ini.

Iwan Gunawan menegaskan, semua pembayaran proyek sudah dilakukan. “Tidak benar. “Semuanya sudah selesai dan dibayarkan. Tinggal diresmikan saja besok,” tegasnya, Kamis (27/5).

Diketahui, peresmian stadion mini Way Dadi menunggu pembangunan kios untuk pedagang selesai. Saat ini, ada beberapa yang masih dalam proses pemasangan kanopi.

Baca Juga:   Patut Dicontoh, Isi Ulang Tabung Oksigen Bayar Sukarela

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, peresmian stadion mini harus ditunda. “Peresmian kita tunda dulu,” kata Eva Dwiana, Jumat (21/5).

Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, ada permintaan ruko di wilayah sekitar yang ingin dibuatkan kanopi. “Jadi kita mungkin akan buatkan dulu atau bagaimana. Kita lihat nanti,” ungkapnya.

Dilanjutkan, peresmian akan dilakukan jika pekerjaan dari Dinas PU sudah selesai dan tidak menghasilkan masalah lainya. (mel/ais)




  • Bagikan