Kadis PUPR Lamsel Diganti, Ini Sosoknya

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) merolling beberapa jabatan eselon II.

Setelah sebelumnya Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kepala Inspektorat serta Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan diganti. Kini, Bupati Lamsel mengganti Jabatan Kepala Dinas PUPR.


Namun bedanya, pengganti beberapa kadis sebelumnya menjabat sebagai definitif, sedangkan kadis PUPR masih dijabat pelaksana tugas (PLT).

Ya, pergantian Plt.Kadis PUPR Lamsel yang sebelumnya dijabat oleh Yanni Munawarty, telah berpindah menjadi Hasbie Aska. Pergantian tersebut, berdasarkan Surat Perintah Tugas (SPT) Nomor 709/V.05/SP/2021 tanggal 31 Agustus 2021.

Selain Kadis PUPR, Bupati Lamsel juga menunjuk Isro’ Abdi sebagai Plt.Staf Ahli bidang Ekonomi Pembangunan (ekobang) dan Kemasyarakatan. Isro’ Abdi menggantikan Burhanudin yang telah memasuki masa pensiun.

Baca Juga:   Dituding Gelembungkan Suara, Panitia Pilkades Tanjung Baru Ancam Lapor Balik ke Polisi

Kepala BKD Pemkab Lamsel, Puji Sukamto membenarkan adanya pergantian dua jabatan di Pemkab Lamsel. Pergantian tersebut, terhitung sejak 31 Agustus 2021.

“Mereka aktifnya tanggal 1 September 2021. Pergantian ini tidak akan mengganggu kinerja pada bidang masing-masing,” ungkap Puji, Jumat (3/9).

Sementara, plt. Kepala Bagian ULP Pemkab Lamsel, Dirgantara mengatakan, ada beberapa kegiatan yang lelangnya tertunda.

“Penundaan itu karena ada review perbaikan berkas. Bukan pembatalan,” ungkap Dirgantara.

Dirga-sapaan akrabnya- melanjutkan, beberapa kegiatan tersebut, akan ditayangkan ulang setelah perbaikan berkas di Dinas PUPR selesai dan memenuhi syarat.

“Mungkin pekan depan akan kami tayangkan lagi di LPSE. Yang pasti, tunggu perbaikan dari Dinas PUPR selesai,” ucapnya. (yud)




  • Bagikan