Kaget Dipalak, Truk Batubara Terguling

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Lantaran merasa terkejut karena ada pengemudi sepeda motor yang meminta uang, Jhon (45) sopir truk bermuatan batubara, BE 9013 BR tak bisa mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, truk terguling di Jalan Soekarno Hatta, Kotabumi, Lampung Utara sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (20/5).

Warga Branti Lampung Selatan ini mengatakan, peristiwa terjadi saat dirinya dari arah Bukitkemuning hendak menuju Bandarlampung. Saat melintas di jalan menikung di depan gudang Sampoerna, dirinya dikejutkan oleh dua orang pengemudi sepeda motor yang melaju dari arah belakang.

”Ada yang menggedor pintu kanan mobil saya, pas saya lihat ada motor. Dia bilang bang bagi duit sih, saya bilang nggak ada uang. Tiba-tiba ada mobil di depan saya, sehingga pengemudi motor itu memepet ke arah mobil saya. Saya terpaksa banting setir ke kiri, hingga roda turun dari aspal,” ujarnya, di lokasi, Minggu malam.

Baca Juga:   RSUD Dadi Tjokrodipo Bakal Jadi RS Khusus Covid-19

Lebih lanjut dia mengatakan, karena jalan sebelah kiri terlalu tinggi, saat dirinya hendak naik ke badan jalan kembali, mobil menjadi oleng dan terguling.

”Langsung terguling karena bahu jalan terlalu tinggi,” singkatnya.

Pantauan di lokasi, sejumlah aparat kepolisian dari Sat Lantas Polres Lampura, terlihat di lokasi kejadian dan berusaha mengurai arus lalulintas. Tampak juga sejumlah warga yang ingin ikut menyaksikan kejadian itu dari dekat. (rid/rnn/gus)




  • Bagikan