Kajari Tuba Inspeksi Gudang Obat di Tubaba

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO WWW.BUSINESSLIVE.CO.ZA

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepala Kejaksaan Negeri Tulangbawang (Tuba) Diyah Ambar Wati didampingi sejumlah pejabat Kejari lainnya melakukan inspeksi mendadak ke Gudang Obat Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Pemantauan itu sesuai dengan instruksi Jaksa Agung RI untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.  Hasilnya, dalam sidak tersebut hanya tersedia vitamin dan antibiotik Azithromycin Tablet, sedangkan antivirus masih dalam pemesanan.

Sidak dilanjutkan ke-3 (tiga) apotek di Kabupaten Tubaba yang dilakukan secara acak, diantaranya Apotek Oksa Farma, Apotek Horas Farma dan Apotek Maju Sehat. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan dukungan dan semangat kepada tenaga kesehatan (nakes) di RSUD Tubaba serta pengecekan ketersediaan oksigen. Sementara itu untuk Oksigen di RSUD Tubaba dalam keadaan cukup.


Pelaksanaan peninjauan langsung obat-obatan dan ketersediaan tabung oksigen di Tubaba serta dukungan kepada Tenaga Kesehatan di RSUD Tulang Bawang Barat sebagai langkah Kejaksaan Negeri Tuba untuk mendukung Program Pemerintah Khususnya Instruksi Jaksa Agung Republik Indonesia untuk menggunakan semua kewenangan yang ada dalam Upaya Penanggunlangan Penyebaran Covid-19. (fei/wdi)


Baca Juga:   100 Peserta dan 15 Regu Ikut STQ Ke-2 Tubaba


  • Bagikan