Kajati Gowes Bareng di Tangggamus

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Heffinur bersama Bupati Tanggamus Dewi Handajani, jajaran Forkopimda dan kepala kejari se-Lampung mengikuti gowes bareng.

Kegiatan itu dimulai dari depan kantor Kejari Tanggamus, kompleks perkantoran pemkab, Sabtu (6/11). Dari sini, peserta melintasi tanjakan Jualang Pekon Kedamaian, Pekon Kusa, Sabahluppak Kuripan dan finish di Taman Wisata Muara Indah Kotaagung.


Kepala Kejati Lampung Heffinur mengatakan, tujuan bersepeda adalah untuk membuat badan sehat. Selain berolahraga, ada sejumlah aksi baksos yang dilakukan, seperti memberikan sembako kepada masyarakat dan bersih-bersih sampah pantai Muara Indah.

“Jadi selain sepedaan supaya badan sehat, tadi juga kami beri bantuan kepada masyarakat yang ada disekitar pos pemberhentian. Ada lima pos. Setelah sampai di pantai, kami bersih-bersih pantai dan meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19. Kami ingin kegiatan gowes ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Heffinur.

Baca Juga:   Bupati Tanggamus Lantik Tiga Kepala OPD

Heffinur yang bersepeda menempuh jarak kurang lebih delapan kilometer itu mengaku bahwa trek yang dilalui cukup ekstrem dan cocok untuk olahraga sepeda. Apalagi bagi penggemar adrenalin.

“Treknya bisa dikatakan cukup ekstrem ya. Menantang. Kalau mulus, justru tidak seru. Pokoknya baguslah trek dan pemandangannya,” ucapnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan