Kakak Beradik Korban Lakalantas yang Tewas Sempat Terseret Arus Ledeng

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dua korban kakak beradik yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) beruntun di Jalan Raya Adipuro Kecamatan Trimurjo, Lamteng pada (28/5) sempat hilang setelah masuk ke drainase atau ledeng di tepi jalan lokasi kejadian.

Kapolsek Trimurjo AKP Edi Susanto, SH mengatakan, setelah kejadian dan dua korban yakni Dona dan Dina masuk ledeng, pihaknya bersama Basarnas langsung melakukan pencarian.

“Pada pukul 00.43 WIB, Senin (28/5) korban Dona Binti Yasim ditemukan oleh Tim Basarnas dan warga yang mencari. Korban dalam keadaan meninggal dunia dan langsung di bawa ke rumah duka. Korban mengalami luka bagian kepala dan patah kaki kanan,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Selasa (29/5).

Baca Juga:   Lamteng Berduka, Asisten I Meninggal karena Covid-19

Dilanjutkan, Tim Basarnas masih tetap melanjutkan pencarian dengan menyusuri saluran irigasi ke wilayah Metro untuk menemukan korban Dina Binti Yasim. “Pagi pukul 07.30 WIB pada Senin (28/5) korban berhasil ditemukan di ledeng sekitar 1 km dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi ke rumah duka,” ungkapnya.

Kronologis kecelakaan ini, sambung Edi, Terano P 451 R dikemudikan oleh Ryan melaju dari arah Tegineneng ke Kota Metro menyenggol kendaraan di depannya Mobil Ertiga No.Pol.BE 1738 XY yang dikemudikan oleh Tristan Canari. Nahas, mobil kemudian oleng ke kanan dan menabrak Honda Revo BE 6736 HQ yang dikemudikan Dona yang melaju dari arah Metro ke Tegineneng. Terano masuk saluran irigasi dan menabrak motor yang dikemudikan dua korban hingga masuk ledeng. (rlo/gus)




  • Bagikan