Kakam Lembasung Kirim Bantuan ke Warga Isoman dan Cek Sumur Bor

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kepala Kampung Lembasung Way Kanan M. Helmi Ibrahim bersama aparatur kampung setempat mengecek realisasi Anggaran Dana Desa tahap pertama dan memberikan bantuan Covid secara langsung kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, Selasa (29/6).

“Pemberian bantuan berupa sembako dan air mineral sebanyak 1 dus kepada Pak Juanda, dimaksudkan agar dirinya dan keluarga tetap semangat. Hal ini juga menunjukkan bahwa Pemerintahan Kampung Lembasung tidak lepas tangan kepada warganya yang sedang dilanda masalah,” jelas Helmi.

Terkait banyaknya rencana pembangunan yang tertunda, Helmi berharap agar warga bersabar dan memaklumi kondisi saat ini.  “Jadi memang harus benar – benar kita tentukan mana pembangunan yang dapat memberikan manfaat besar untuk masyarakat Kampung Lembasung dan sekitarnya, ujar Helmi.

Baca Juga:   Pedagang Harus Tertib Prokes

Selain itu Helmi juga mengecek sumur bor yang berada di Dusun 3 Kampung Lembasung yang dibangun melalui Dana Desa tahap 1 Tahun 2021 lalu. “Sumur bor ini harus bisa memberikan manfaat. Dalam satu hari harus terisi agar masyarakat yang membutuhkan bisa segera mendapatkan pasokan air bersih. Jangan sampai kosong karena takutnya nanti akan mampet dan membuat sumur bor menjadi tidak berfungsi kembali,” tutup Helmi. (sah/wdi)




  • Bagikan