Kakek Dilaporkan Hilang di Lereng Gunung Tanggamus

  • Bagikan
Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Ahmad Mario (76) yang hilang. Keberadaannya diperkirakan di lereng Gunung Tanggamus. FOTO DOKUMEN POLSEK TALANGPADANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ahmad Mario (76), warga Dusun 2B, Blok 3, Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, dilaporkan hilang. Diperkirakan di seputaran lereng Gunung Tanggamus.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polsek Talangpadang dan Kecamatan Gisting melakukan upaya pencarian, Jumat pagi (16/7)

Kapolsek Talang Padang AKP Sarwani mengatakan, pihaknya menerjunkan Bhabinkamtibmas Pekon Gisting Atas bergabung bersama tim Basarnas dan warga guna melakukan pencarian.

Menurut Sarwani, berdasarkan laporan Bhabinkamtibmas, warga tersebut dilaporkan hilang oleh anaknya Kamis (15/7).

“Korban hilang sejak Selasa (13/7) pukul 12.15 WIB dan dilaporkan secara resmi ke Bhabinkamtibmas serta Basarnas pada hari Kamism Sebelumnya keluarga telah melakukan pencarian, namun tidak ditemukan,” kata Sarwani.

Baca Juga:   Polres Tanggamus Bagikan Bahan Pokok untuk PKL dan Warga Pra Sejahtera

Sebelum hilang, terus Sarwani, Ahmad Mario melaksanakan salat Subuh dan tidak kembali ke rumah. Keluarga melakukan pencarian, namun tidak ditemukan.

“Berdasar informasi yang disebar dan Rabu (14/7) siang, ada warga yang melihat Ahmad Mario di sekitar bekas kebunnya di daerah camp ground gunung Tanggamus,” sebut dia.




  • Bagikan