Kalapas Gunungsugih Juara 1 Menembak Menkumham Cup 2021

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunungsugih Denial Arif meraih juara I Kejuaraan Menembak Skill and Challenge Menkumham Cup 2021.

Denial Arif menyatakan, kejuaraan ini untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika 2021. “Lomba menembak dengan pistol berpeluru kaliber 9 mm dilaksanakan di Lapangan Tembak Marinir, Markas Komando Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (16/10),” kata Denial.


Ajang ketangkasan menembak ini, kata Denial, diikuti perwakilan masing-masing unit utama dan kantor wilayah. Kegiatan ini merupakan ajang lanjutan dari kompetisi menembak yang telah dilakukan oleh masing-masing Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

“Satu orang terbaik mengikuti putaran final di Jakarta. Kantor Wilayah Lampung mengirimkan saya untuk berpartisipasi,” urainya.

Baca Juga:   Tiga Lakalantas di Pringsewu Akibat Human Error

Denial mengungkapkan, di Lapas Gunungsugih ada area olahraga menembak. “Ini saking cinta dengan olahraga menembak. Lapangan tembak yang ada bisa dimanfaatkan untuk mengasah keterampilan petugas dalam menggunakan senjata api, sekaligus memastikan perawatan senjata-senjata yang ada di lapas,” tandasnya. (sya/ais)

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan