Kali Kedua, Baznas Pesawaran Raih WTP

  • Bagikan
Ketua Baznas Pesawaran A. Hamid didampingi Sekretaris Dewan Penasehat A. Razak menerima penghargaan opini WTP pada audit pengelolaan keuangan tahun 2020 oleh Kantor Akuntan Publik Weddie Andriyanto & Muhaemin Bandarlampung. FOTO DOKUMEN BAZNAS PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Untuk kali kedua, Baznas Pesawaran meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada audit pengelolaan keuangan tahun 2020 oleh Kantor Akuntan Publik Weddie Andriyanto & Muhaemin Bandarlampung yang diserahkan di D’Junjungan, Desa Sukabanjar, Gedongtataan, Selasa (2/3).

“Alhamdulillah, dua tahun berturut-turut Baznas Pesawaran meraih opini WTP dari auditor,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial dan Masyarakat Setkab Pesawaran A. Razak, Selasa (2/3).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Baznas Pesawaran A. Hamid. “Tim auditor ini independen. Tidak hanya Baznas kabupaten, provinsi maupun Baznas pusat juga di audit. Hari ini tinggal penyerahan penghargaannya saja,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Plt. Kadiskominfo Pesawaran ini, tim auditor tidak hanya memeriksa kelengkapan administrasi.

Baca Juga:   Polres Pesawaran Gelar Pelatihan Tracer Covid-19

Namun langsung turun ke lapangan secara random memeriksa penerima bantuan bedah rumah layak sehat (Berkat) dan beras sedekah (Berkah) yang merupakan salah satu program Baznas

“Alhamdulillah Pesawaran terbaik di Lampung dalam penghimpunan uang zakat, infaq, dan sedekah hingga penyalurannya. Tentunya capaian ini harus kita pertahankan,” pungkasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan