Kamis, Irdam II Sriwijaya Dijadwalkan Tutup TMMD di Lambar

  • Bagikan
Pelaksaan program TMMD ke-106 di Pekon Bandaragung Kecamatan Bandarnegeri Suoh Lambar akan resmi ditutup besok Kamis (31/10) yang dijadwalkan akan dilakukan langsung oleh Irdam II/Swj Kolonel Inf Yusman Madayun. Foto Doc Kodim 0422 Lambar

radarlampung.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Tahun 2019 di Pekon Bandar Agung kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Lampung Barat, rencananya akan ditutup Kamis (31/10)  oleh Kolonel Inf Yusman Madayun Irdam II/Swj. Hal ini diungkapkan Dandim 0422/Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, M.Si.

“Insya Allah, Pak Irdam II/Swj akan tiba  sore ini di Liwa, dan besok akan melakukan penutupan, serta meninjau langsung hasil pekerjaan Satgas TMMD dan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat secara langsung,” kata Adri, Rabu (30/10).

Sementara agenda Irdam II/Swj di lokasi TMMD kata Adri, setelah melakukan upacara penutupan, akan melakukan bakti sosial pembagian sembako, dan meninjau pelayanan kesehatan gratis, dan pembuatan administrasi kependudukan, serta melakukan peninjauan sasaran TMMD.

“Setelah bertindak sebagai inspektur upacara, Kolonel Yusman, selanjutnya akan membagikan sembako kepada warga setempat, selanjutnya meninjau pelaksanaan pengobatan gratis dan pembuatan administrasi kependudukan, menyerahkan penghargaan, meninjau sejumlah sasaran TMMD,” jelas Adri, seraya mengatakan malam ini Irdam beserta rombongan akan ramah tamah di lamban dinas bupati.

Disampaikan Adri, TMMD 106 yang dibuka 2 Oktober lalu, sasaran utama berupa pembangunan jembatan, pembukaan badan jalan dan gorong-gorong sudah selesai 100 persen. Selain itu Satgas juga melakukan rehab rumah ibadah dan TPA, jambanisasi. Sementara program non fisik, berupa penyuluhan hukum, agama, pengobatan gratis, pembagian sembako, dan berbagai kegiatan lain.

“Berkat kerja keras semua anggota Satgas, baik sasaran utama maupun tambahan sudah selesai dan berjalan baik, untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih, semoga apa yang telah kita lakukan dengan sukarela dan ikhlas merupakan amal ibadah,” ujarnya. (nop/wdi)




  • Bagikan