Kampanye Akbar Ridho-Bachtiar, SBY-AHY ke Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Semakin dekat Pilgub Lampung 27 Juni mendatang, Partai Demokrat gas pol untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Dijadwalkan, Sabtu (12/5) dijadwalkan ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kampanye terbuka di lapangan 16c Kota Metro.

Menyambut kampanye terbuka, Rabu (9/5) siang, pimpinan PD se-Lampung mengadakan rapat kordinasi guna menyiapkan agenda kedatangan SBY dan AHY pada akhir pekan ini.

“Pengurus DPD PD Lampung dan Ketua DPC PD se-Lampung mengadakan rapat untuk memaksimalkan kegiatan saat Pak SBY dan AHY datang pada akhir pekan ini,” kata Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

Dijelaskan ketua tim pemenangan pasangan Ridho-Bachtiar itu, SBY didampingi Ani Yudhoyono dan rombongan DPP PD sampai di Lampung pada Jumat (11/5) siang. Sedangkan AHY baru pada Sabtu (12/5) masuk ke Lampung.

“Agenda utama Pak SBY dan AHY adalah kampanye terbuka pasangan cagub-cawagub M. Ridho Ficardo-Bakhtiar Basri di Lapangan 16-C Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro, pada Sabtu siang,” lanjut Fajar.

Selain itu, pada Sabtu (12/5) malamnya, SBY dan AHY mengadakan silaturahmi dengan pimpinan PD Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Bandarlampung.

“Pertemuan kader itu rencananya dihadiri 400 pimpinan PD se-Lampung. Karena itu para pimpinan partai diharapkan hadir,” kata Fajar.

Fajar menambahkan untuk suksesnya acara kampanye terbuka paslon nomor urut 1: Ridho-Bakhtiar, yang dihadiri langsung oleh SBY dan AHY tersebut, pihaknya telah membentuk kepanitiaan yang diketuai Imer Darius dengan sekretaris Levi Tuzaidi.

Baca Juga:   Positif Covid-19 di Tanggamus Tambah 66 Kasus, Empat Meninggal Dunia

“Tim sudah kami bentuk. Persiapan juga sudah 85 persen. Insya Allah semua agenda kita bisa berlangsung lancar,” imbuh politisi berlatarbelakang jurnalis ini. (rlo/gus)




  • Bagikan