Kampanye di Lampung, Ini Janji Sandiaga

  • Bagikan
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno saat menyampaikan orasi politik di GOR Saburai, Enggal, Bandarlampung, Jumat (12/4). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, memaparkan janji kampanyenya dalam konferensi pers usai orasi politik di GOR Saburai, Bandarlampung, Jumat (12/4). Dia menjanjikan kehidupan masyarakat yang lebih baik. Seperti, harga bahan pokok yang terjangkau.

Bersama Prabowo Subianto, dia akan menurunkan harga bahan pokok seperti beras dan gula, termasuk listrik sampai dengan 20 persen. Outputnya bagi masyarakat tentunya penghematan masing-masing keluarga akan mencapai rata-rata 50 persen per hari.

“Sehingga swasembada pangan dan swasembada energi bisa tercapai bersamaan,” ucap Sandi kepada wartawan.

Selain itu, Prabowo-Sandi juga akan membuka 15 juta lapangan kerja baru. Juga mengembangkan bisnis manufaktur dan perumahan. “Kita akan bangun 1,2 juta rumah murah yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang sekarang di kisaran 5 persen, akan bertambah 6-6,5 persen. Itu semua dapat terwujud dengan kepemimpinan kuat,” kata Sandi.

Pada kesempatan itu, Sandiaga juga berterima kasih kepada warga Lampung yang telah memberikan sumbangan uang dari relawan untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi. Menurutnya, dukungan seperti ini sangat fenomenal di tahun politik.

“Terima kasih warga Lampung. Ini merupakan politik partisipatif kolaboratif. Mereka datang, melemparkan uang ke panggung untuk membantu perjuangan kami. Ini fenomenal di politik 2019,” tandasnya.

Dengan fenomena ini, Sandi yakin kemenangan ada di depan mata. “Saya semakin yakin. Karena mereka membantu sisakan (uang) nafkah untuk kontribusi dalam pilpres,” pungkasnya. (dna/kyd)

 





  • Bagikan