Kampanye di Metro, Ridho Ucapkan Terimakasih ke Petani

Kampanye terbuka Paslon nomor urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri di lapangan 16 c Metro dihadiri ribuan warga, Sabtu (12/5). Foto IST

radarlampung.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri menggelar kampanye terbuka di Kota Metro. Ridho-Bachtiar menyampaikan keberhasilannya selama memimpin Lampung dihadapan ribuan masyarakat dalam Kampanye Terbuka di Lapangan 16c Kota Metro, Sabtu (12/5).

Dalam kampanye yang dihadiri langsung ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Satgas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, Ridho menyampaikan selama lebih kurang tiga tahun kepemimpinannya, Lampung menduduki peringkat ke empat swasembada pangan nasional.

BACA  Oknum Anggota Dewan Dilaporkan Polisi, Ini Kata Badan Kehormatan DPRD

Artinya, lanjutnya, selama kepemimpinannya Provinsi Lampung telah memberi makan provinsi lain di Indonesia. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada para petani atas upaya dan kerja kerasnya sehingga Lampung bisa menjadi provinsi swasembada pangan nasional.

“Sampaikan kepada para petani Lampung, saya mengucapkan terima kasih sehingga selama tiga setengah tahun saya memimpin Lampung menjadi peringkat ke empat provinsi swasembada pangan nasional,” kata Ridho.

BACA  Kotak Rokok dan Dompet Antarkan Bismo Meringkuk di Sel Polsek Panjang

Ridho juga berjanji, jika dipercaya kembali masyarakat untuk memimpin Lampung dirinya akan berupaya agar kesejahteraan para petani semakin meningkat.

Salah satunya, dengan menambah perbaikan irigasi, bendungan, dan jalan tani yang selama ini sudah digerakkan Pemerintah Provinsi Lampung semasa kepemimpinan Ridho – Bachtiar.

BACA  Pasca Dibawa oleh Densus, Rumah Terduga Terorisme di Way Huwi Terlihat Sepi

“Kita akan membangun dua bendungan dan irigasi tersier agar pengaraian disektor perbaikan semakin meningkat,” lanjutnya.

Selain itu, Ridho juga menambahkan jika selama dirinya memimpin Pemerintah Provinsi Lampung setiap tahun membangun ratusan sumur bor dan ratusan beasiswa untuk anak petani.

“Jika kembali terpilih menjadi Gubernur semuanya akan kita tingkatkan lagi, semua itu kita lakukan untuk Lampung yang maju dan lebih sejahtera,” pungkasnya. (rlo/gus)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here