Kantor BLK Panjang Bakal Berubah jadi PCNU

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, berencana mengubah alih fungsi bekas kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Panjang menjadi kantor sekretariat PCNU Bandarlampung.

Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengatakan, kantor BLK yang berlokasi di Jalan Bahari Panjang ini sudah lama tidak berfungsi, sehingga dirinya berencana mengalihfungsikan menjadi sekretariat PC Nu Bandarlampung.


“Untuk kegiatan BLK di Bandarlampung, memiliki tiga kantor diantaranya didaerah  Pengajaran,Sumur Putri, dan Panjang. Nah, untuk di BLK Panjang sudah lama tidak difungsikan,” ungkap Bunda Eva-sapaan akrabnya-, Jumat (19/3).

Menurutnya, ini merupakan bentuk  kepedulian pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung dibidang keagamaan. “Rencana alih fungsi gedung ini semakin membuat keeksistensian program kerja mereka, terutama yang bersinergi dengan program kerja bidang keagamaan,” ujarnya.

Baca Juga:   Singgung Nasib Karyawan, Ini Curhatan H. Sony Kala Semua Gerai Bakso Sony Ditutup

Terpisah, Katib Syuriyah PCNU Bandarlampung, Taufik Rahman mengapresiasi niat Walikota Bandarlampung, atas pemberian alokasi Kantor PC NU Bandarlampung diwilayah Panjang.

“Kami cukup apresiasi dengan Walikota Bandarlampung yang cukup perhatian terhadap organisasi masyarakat (ormas) di Bandarlampung,” katanya.

Menurutnya, PCNU kota Bandarlampung belum memiliki gedung sendiri. Selama ini, hanya berstatus kontrak di Jl.WR.Supratman Bandarlampung. “Setahu saya belum memiliki kantor tetap untuk sekretariat masih berstatus sewa rumah,” pungkasnya.(gie/yud)




  • Bagikan