Kantor Dinas PUPR Mesuji Hanya Menyisakan 3 Pegawai Pasca OTT KPK

  • Bagikan
Kantor Dinas PUPR Mesuji nampak sepi pegawai.FOTO ARDIAN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Suasana berbeda terlihat dari Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Mesuji hari ini (24/1). Kantor tersebut terpantau sepi pasca OTT KPK yang turut mengamankan Bupati Mesuji Khamami dan sejumlah pejabat terkait, Kamis (24/1) dini hari.

Pantauan Radar Lampung di lokasi, sejak pagi hingga menjelang pukul 10.30 WIB, ruang Kepala Dinas PUPR, Sekretaris, dan Bendahara dalam keadaan tersegel.

Ketika disambangi awak media, beberapa staf yang berada di Dinas PUPR sedang sibuk berbincang. Hanya saja, mereka langsung terdiam saat melihat kedatangan wartawan.

“Ya kami, tiga orang yang sudah berangkat ngantor. Pegawai yang lain tidak tau kemana,” kata seorang tenaga honorer kepada Radar Lampung yang mewanti namanya untuk tidak disebut.

Baca Juga:   Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Sumur

Sementara Babinkamtimas Polsek Tanjungraya yang berjaga di dinas PUPR, Brigpol Nardi mengatakan mendapat perintah untuk menjaga kantor PUPR. “Untuk dalam rangka apa, saya tidak tau. Hanya perintah atasan, dari kapolsek,” ucapnya.

Suasana Rumdis Bupati Mesuji Khamami, Kamis (24/1). FOTO ARDIAN/RADARLAMPUNG.CO.ID

 

Terpisah, Rumah Dinas Bupati Mesuji, tempat biasa Khamami berkantor sepi akitivitas. Hanya terlihat penjagaan polisi dari Polsek Tanjungraya. (muk/sur)




  • Bagikan