Kantor DPC PWRI Lampura Dibobol Maling

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kantor DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara (Lampura), beralamat Jalan Pahlawan Rt/01 Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampura, di bobol maling, Kamis (6/5).

Kantor PWRI diketahui kebobolan, saat penghuni nya mengantor pada pagi harinya sekitar pukul 08.00 WIB. Sementara, kejadian tersebut diketahui oleh salah seorang Admin kantor PWRI, Agus Pratama(26) warga Desa Curup Guruh Kagungan, Kecamatan Kotabumi Selatan.

“Pada saat saya membuka kantor saya kaget melihat barang sudah berantakan dan jendela pintu samping sudah terbuka setelah saya croscek ternyata benar sudah banyak barang barang yang hilang,” terangnya.

Ditempat yang sama Doni, selaku Ketua DPC PWRI berharap pihak aparat kepolisian bisa mengungkap pelaku yang meresahkan warga di Tanjung Aman.

Baca Juga:   PTUN Kabulkan Gugatan Fiyanti Mala

“Ini sudah sangat meresahkan. Pelaku pencurian tidak milih korbannya lagi. Kami harap pihak Polres Lampura, dapat segera mengungkap kasus ini,” pintanya.

Ia menerangkan, pelaku diduga lebih dari satu orang itu, sebelumnya masuk kedalam kantor DPC PWRI Lampura, dengan cara merusak atau mencongkel pintu. Kemudian masuk kedalam rumah tepatnya  mengambil kompor gas berikut tabung gasnya.

Tidak hanya itu, pelaku juga mengambil Magic-com dan 5 stel pakaian, kemudian pelaku kabur melalui  jendela samping kantor.

Sadar menjadi korban kejahatan, lalu pihaknya melaporkan peristiwa itu ke Polres Lampura. Tidak lama sekitar pukul 09.25 WIB, petugas mendatangi kantor tersebut, guna melakukan olah TKP dan keterangan para saksi.

Baca Juga:   Aprozi Alam Lirik Pembangunan Lampura, Bupati Budi Utomo Janji Evaluasi Kinerja OPD

“Untuk kerugian sendiri, hanya lima juta. Tapi ini, jangan dibiarkan. Sebab, sudah meresahkan sekali warga sekitar sini, kami harap sekali lagi, kepolisian dapat segera meringkus pelakunya,” tutup Dony. (ozy/yud)



  • Bagikan