Kantor Kemenag Pesawaran Segera Launching Aplikasi Arsip Layanan Online Haji

  • Bagikan
Kepala Kemenag Pesawaran Wasril Purnawan didampingi Ketua Pelaksana HAB Khuzil Afwa Kahuripan meninjau kegiatan sunatan massal. FOTO HUMAS KANTOR KEMENAG PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kantor Kementerian Agama Pesawaran bersama Baznas menggelar sunatan massal, Rabu (5/1).

Kegiatan dengan sasaran 65 anak kurang mampu yang berlangsung di aula kantor Kemenag ini merupakan rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76.

Ketua pelaksana HAB Khuzil Afwa Kahuripan mengatakan, selain sunatan massal, para peserta juga mendapat santunan, sarung, baju Koko dan peci.

“Peserta dipilih secara ketat, dengan melampirkan surat keterangan tidak mampu dari desa,” kata Khuzil Afwa mewakili Kepala Kantor Kemenag Pesawaran Wasril Purnawan, Rabu (5/1).

Baca Juga:   Pantau Kinerja Guru di Bandarlampung lewat Aplikasi E-Kinerja

Sebelumnya, kegiatan yang telah dilaksanakan adalah memberikan bantuan kepada masyarakat Tanjung Putus dan Pulau Pahawang. Kemudian berbagai perlombaan, penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 46 ASN, penyerahan sertifikat tanah wakaf dan kegiatan lainnya

Baca Juga:   Pantau Kinerja Guru di Bandarlampung lewat Aplikasi E-Kinerja

“Dalam waktu dekat kita akan gelar seremoni HAB, sekaligus launching aplikasi Arsip Layanan Online Haji (Arloji), pemberian reward pemenang MT2QM dan kegiatan lainnya,” paparnya. (ozi/ais)






  • Bagikan