Kantor OPD di Pemkab Lambar Disterilisasi

  • Bagikan
Satgas Penanganan Covid-19 Lambar melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh kantor organisasi perangkat daerah. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satgas Penanganan Covid-19 Lampung Barat melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh kantor organisasi perangkat daerah (OPD).

Tidak hanya itu. Satgas Covid-19 juga telah menyurati seluruh camat untuk melakukan hal serupa. Termasuk oleh seluruh pekon.


Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Maidar mengungkapkan,  penyemprotan disinfektan ke seluruh kantor tersebut merupakan upaya pencegahan agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.

Terlebih saat ini Lambar berada di zona merah dengan tingkat penyebaran virus Corona yang tidak terkendali.

“Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh kantor. Ada lima tim. Kami juga meminta camat dan pekon melakukan hal serupa. Ini salah satu upaya yang dilakukan secara masif untuk pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Maidar.

Baca Juga:   Bupati Tanggamus Lantik Tiga Kepala OPD

Dilanjutkan, jumlah terkonfirmasi Covid-19 Lambar terus meningkat sejak beberapa waktu lalu. Karena itu diperlukan upaya bersama untuk menghentikan penyebarannya. (nop/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan