Kantor Pengacara Sopian Sitepu Jadi Sasaran Tindak Pencurian

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tindak kriminal memang nampaknya tidak pandang bulu. Kali ini, giliran Kantor pengacara Sopian Sitepu and Partner yang berada di jl. Kimaja, Wayhalim, Bandarlampung menjadi target pencurian sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Senin (22/2), sekitar pukul 14.43 wib. Aksi pencurian yang melibatkan dua orang pelaku tersebut juga sempat terekam kamera pengawas cctv.

Dalam rekaman cctv tersebut, terlihat dua orang pelaku yang berboncengan dengan menggunakan motor berwarna silver jenis matic, datang menyambangi kantor pengacara tersebut.

Nampak di cctv, satu pelaku yang mengenakan jaket berwarna biru diduga menjadi eksekutor aksi pencurian. Sedangkan pelaku lain, mengenakan kaos hitam bergambar tengkorak bertugas mengawasi keadaan sekitar sambil menanti di atas motornya.

Baca Juga:   Buron APBD Lamtim Wafat, Kejati Lampung Cari Orang yang Sembunyikan Satono

Kedua pelaku pun berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Honda Beat berwarna merah-putih dan kabur.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Sopian Sitepu membenarkan hal tersebut. Namun, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kendaraan milik siapa yang digasak oleh kedua pencuri. “Iya benar,” singkatnya.

Terpisah, Kapolsek Kedaton, Kompol Rony Tirtana mengaku belum mendapatkan laporan terkait tindak pencurian kendaraan bermotor dari kantor pengacara tersebut. “Belum monitor, nanti saya cek anggota di lapangan,” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan