Kantungi Rekom PD, Petahana Pesawaran Bidik Parpol Lain

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Jika sebelumnya Bakal calon Bupati Pesawaran incumbent Dendi Ramadhona mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar, kali ini Dendi Ramadhona mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat.

“Ya,beliau sudah mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat. Dan DPP instruksikan agar pak Dendi segera menjalin koalisi dengan partai lainnya,”ungkap LO Dendi Ramadhona,Nurwi kepada radar Lampung.co.id,Minggu (31/5)


Dikatakan, perolehan kursi partai berlambang Mercy di DPRD Pesawaran sebanyak 5 kursi. Artinya untuk mendapat tiket melenggang pilkada 2020 ini, minimal dengan 9 kursi.

“Karena partai kita belum cukup untuk satu tiket sehingga harus menjalin koalisi dengan partai lain. Kita memperoleh lima kursi, artinya kita masih kurang minimal empat kursi lagi,”ucapnya

Menurut Bendahara DPC Demokrat Pesawaran ini, tentunya DPC Partai Demokrat Pesawaran akan segera tancap gas untuk pemenangan bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona tersebut.

“Karena masih suasana lebaran dan pandemi covid- 19 ini. Kami masih bertahap. Tapi kalau tahapan pemilu sudah dimulai lagi,kita segera mulai panasi mesin partai,”pungkasnya (ozi/wdi)




  • Bagikan