Kanwil DJKN Lampung-Bengkulu Silaturahmi ke Radar Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu melakukan kunjungan silaturahmi ke Radar Lampung Group, Senin (26/2).

Rombongan DJKN dipimpin Kakanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Ekka S. Sukadana disambut hangat oleh Direktur Radar Lampung Group H. Ardiansyah, SH dan jajaran pimpinan Radar Lampung Group.

Kakanwil DJKN didampingi oleh Kabid Lelang Mulyarman, Kabid KISHI Martini, Kabid Piutang Negara Iskandar, Kabag Umum Reni Ariyanti, Kepala KPKNL Bandarlampung Didith A. Andiana, Kepala KPKNL Metro Swastiko Purnomo dan para kepala bidang.

Dalam sambutannya, Ekka S. Sukadana menyatakan, DJKN Lampung dan Bengkulu memiliki empat core bisnis yakni, pertama pengelolaan kekayaan negara (PKN). Kedua, Pelayanan Penilaian (appraisal). Ketiga, Pelayanan Piutang Negara (PN). Keempat, Pelayanan Lelang.

Baca Juga:   Kabar Baik, Ada 30 Ribu Benih Lele untuk Tiga Pokdakan di Mesuji

“Khusus Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, ada empat core bisnis tersebut. Secara garis besar, dasar hukum pengelolaan kekayaan negara oleh DJKN adalah pasal 33 UUD 1945,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Direktur Radar Lampung Group Ardiansyah menyambut hangat kedatangan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Menurut Bang Aca–sapaan akrabnya, bahwa lelang juga harus mematuhi peraturan yang berlaku. Dan ini juga harus disosialisasikan kepada masyarakat luas. (rlo/gus)




  • Bagikan