Kanwil DJP Helat Tax Gathering Bahas Isu Aktual Perpajakan

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Direktorat jendral pajak kantor wilayah DJP Lampung-Bengkulu menggelar Tax Gathering, berlokasi di Hotel Sheraton Lampung Jl. Wolter Monginsidi No.175 Bandarlampung.

Dalam Kesempatan ini DJP Bengkulu-Lampung mengadakan Dialog keterbukaan Akses Informasi Keuangan dan isu-isu aktual terhadap Instansi terkait perpajakan. Selanjutnya turut hadir beberapa instansi wajib pajak diatas 1 miliar daerah Lampung.

Narasumber dalam gathering kali ini hadir Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu-Lampung Erna Sulistyowati, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung Indra Krisna,dan Kepala Bidang Data Dan Pengawasann Potensi Perpajakan Dudi Efendi Karnawidjaya.

Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu-Lampung Erna Sulistyowati mengatakan, keterbukaan akses informasi keuangan sebenarnya sudah pernah dibahas pada kesempatan sebelumnya di Novotel Lampung, maka kali ini hanya mengingatkan kembali khususnya pada Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang dibawahi LJK, diharapkan melakukan kewajiban mendaftarkan dan melaporkan pajak.

Baca Juga:   Tunas Honda Lampung Komitmen Edukasi Masyarakat Dalam Berkendara dengan #Cari_Aman

“Acara hari ini bukan khusus keterbukaan informasi keuangan tetapi kita juga membahas hal-hal yang krusial yang memang penting buat kami untuk disampaikan kepada wajib pajak,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Senin (28/5).

Maka tidak hanya LJK, tetapi turut hadir wajib pajak lainnya. Seperti wajib pajak pribadi dan perusahaan.  “Harapan saya agar mendapatkan informasi yang tepat dan benar, sehingga tidak ada lagi kekhawatiran wajib pajak,”jelasnya Erna.

Selain itu, untuk isu-isu Aktual, pelaturan dari kami yang kemarin-kemarin sudah diliris, salah satunya Pas Final Pajak.

Diharapkan dalam kesempatan kali ini dapat memberikan pencerahan dan ketertiban dalam membayar Pajak terhadap Instansi terkait,”pungkasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan