Kapan Pertalite Seharga Premium Merambah Luar Bandarlampung? Ini Bocorannya

  • Bagikan
Petugas mengisi bahan bakar kendaraan roda dua di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24351125, di Jalan Sultan Agung Wayhalim, Bandarlampung, Minggu (14/3). PT Pertamina (Persero) menurunkan harga BBM jenis Pertalite dari Rp7.850 menjadi Rp 6.450 per liter atau setara dengan harga premium, di 27 SPBU di Bandarlampung. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Program langit biru merupakan program pemerintah untuk mengendalikan pencemaran udara bersumber dari kendaraan. Di Kota Bandarlampung, ada 27 SPBU yang menerapkan program ini.

Unit Manager Communication, Relation, & CSR MOR II Umar Ibnu Hasan mengatakan, program tersebut tak hanya bisa dirasakan warga Bandarlampung. Umar menuturkan, untuk daerah luar Bandarlampung ditargetkan pada Juli mendatang juga bakal berlaku program yang sama. “Juli target kita, terutama daerah yang berbatasan langaung dengan Bandarlampung, agar tidak ada rembesan, dan yang di sini juga tidak kehilangan pasarnya,” ujarnya, Minggu (14/3).


Sementara, Ketua Hiswana Migas DPC Lampung Budiono mengatakan, pihaknya mendukung penuh program langit biru yang dicanangkan oleh PT Pertamina (Persero) tersebut.

Baca Juga:   PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

“Pada prinsipnya, sebagai pengusaha migas, jika BBM yang dijual ke konsumen semakin berkualitas, tentunya kita juga lebih senang,” ucapnya.

Berita Terkait: Mulai Berlaku, Ternyata Ini Jenis-jenis Kendaraan Berhak Beli Pertalite Seharga Premium

(rur/sur)




  • Bagikan