Kapekon Harus Ikut Sukseskan PATBM!

  • Bagikan
FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para kepala pekon memiliki tanggung jawab terhadap perlindungan anak. Untuk itu, mereka harus ikut menyukseskan dan memajukan program perlindungan anak terpadu berbasis masyarakat (PATBM).

Ketua LPA Pringsewu Fauzi mengatakan, langkah yang bisa dilakukan kepala pekon antara lain dengan menganggarkan dana penanganan stunting.


“Sangat dibutuhkan sinergitas antara sesama stakeholder dan terus jalin kekompakan serta kebersamaan dengan para kader PATBM,” kata Fauzi dalam sosialisasi PATBM di GSG Kecamatan Banyumas, Kamis (22/4).

Sementara Koordinator Program Save the Children Indonesia John Sipayung mengatakan, lembaganya terus memberikan perhatian terhadap anak.

Visi Save the Children adalah membangun dunia, di mana setiap anak memperoleh hak atas kelangsungan hidup, perlindungan, perkembangan, dan partisipasi.

Baca Juga:   Kawal Vaksinasi Hingga Capai Target!

“Misi kami adalah menginspirasi terobosan dalam cara dunia memperlakukan anak-anak dan untuk mencapai perubahan langsung serta langgeng dalam hidup mereka,” kata John Supayung. (sag/ais)

 

 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan