Kapolda dan Wakapolda Siap Hadiri JSS

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dukungan Jalan Sehat Spektakuler (JSS) kembali mengalir. Kali ini, jalan sehat yang bakal dihelat Radar Lampung, pada Minggu (6/4) di lapangan Korem 043/Gatam Saburai mendapat dukungan dari Polda Lampung.

Koordinator Liputan (Korlip) Widisandika yang juga sekaligus ketua panitia JSS dan awak redaksi Radar Lampung langsung disambut oleh Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Romano.

Wakapolda mengatakan, pihaknya mendukung penuh acara tersebut itu dibuktikan dengan kehadiran Kapolda Lampung Irjen Suntana dan dirinya bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung. “Insya Allah bapak Kapolda dan saya ikut hadir membuka acara itu bersama Forkompinda lain,” ujar Yoyol ditemui di ruangannya, Kamis (3/5).

Baca Juga:   Terbukti Langgar Prokes, Wabup Lamteng Dihukum Bersihkan Fasum

Ketua Pelaksana JSS Radar Lampung Widisandika mengatakan, even JSS merupakan agenda tahunan sebagai rangkaian HUT Radar Lampung ke-18. Acara ini terbuka untuk umum. Artinya, siapa saja dapat ikut berpartisipasi pada ajang ini. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti JSS cukup membeli tiket di tempat penjualan yang telah ditentukan seperti di Graha Pena Lampung, TB Fajar Agung, dan Toko Sumber Sepeda Abadi.

Selain hadiah utama Rp150 juta, doorprize lain yang tak kalah menarik telah dipersiapkan. Di antaranya motor, sepeda gunung, lemari es, dan LED TV dan berbagai doorprise menarik lainnya.(nca/gus)




  • Bagikan