Kapolda Lampung Datangi Ladang Ganja di Tanggamus

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolda Lampung Irjen Suntana berencana akan mendatangi ladang ganja yang berada di Gunung Tanggamus dekat dengan Dusun Kandis, Pekon Lampung Baru, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus, Kamis (8/3).

“Iya, besok aja sekalian kita ekspose disana (Tanggamus),” ujar Suntana, kepada radarlampung.co.id di Mapolda Lampung, Rabu malam (7/3).

Terpisah, Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardianto menjelaskan, lokasi ladang ganja yang berada di Gunung Tanggamus tersebut memakan waktu selama 2 jam 30 menit.

“Dari jalan menuju gunung tersebut kurang lebih memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit. Ditambah lagi lokasi medan yang sulit dan lokasinya terpencil,” jelasnya.

Ia menambahkan, lokasi ladang ganja tersebut pertama kali ditemukan oleh warga. Ladang ganja yang hampir panen tersebut mempunyai luas kurang lebih 1000 meter persegi dengan jumlah 600 batang ganja dan 1000 bibit semaian.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

“Kalau luasnya kurang lebih 1000 meter. Makanya besok kami bersama Kapolda akan mendatangi ladang tersebut,” terangnya. (adm/ang)




  • Bagikan